5 Game Pembunuhan Sadis Paling Kejam

1 min read

Suka nonton film yang penuh aksi pembunuhan? Kini sudah ada banyak game dengan tema tersebut. Bahkan sudah ada game pembunuhan sadis yang pasti membawa nuansa ketegangan pada pemainnya. Sama dengan genre horor, game semacam ini juga cukup memacu adrenalin.

Meskipun begitu game pembunuhan sadis tetap saja menarik di hati penggemarnya. Apalagi pada dasarnya semua game dibuat oleh developer dengan tujuan untuk hiburan. Bagi yang mencari game dengan tema tersebut, inilah rekomendasi terbaiknya:

1. Hatred

Jika sedang mencari game pembunuhan sadis, silahkan coba saja game Hatred ini. Bagaimana tidak begitu, jika belum apa-apa tokoh utama dalam game ini saja merupakan seorang pembunuh. Bukan pembunuh biasa, bahkan menjurus psikopat sebab suka menghabisi nyawa orang tanpa pandang bulu.

Warga sipil pun tak ketinggalan untuk menjadi sasaran pembunuhan. Dalam game ini pemain akan diberikan sudut pandang isometrik. Dengan begitu bisa dengan bebas melakukan aksi pembunuhan pada semua orang yang diinginkan walaupun dalam posisi tak bersalah. Walaupun sempat hilang di steam, game ini akhirnya muncul lagi karena tingginya peminat.

2. Call Of Duty : Modern Warfare 2

Penggemar game online pasti kenal dengan game ini. Game dengan genre FPS ini sudah pasti banyak adegan tembak-tembakan di dalamnya. Maka tidak salah jika game ini kerap menyajikan adegan pembunuhan sadis dan tidak manusiawi sama sekali. Dulu bahkan sempat menjadi kontroversi, tepatnya pada salah satu misinya yaitu “No Russian”.

Dalam misi “No Russian” pemain akan berperan menjadi pembunuh sadis yang membantai para warga sipil. Awalnya 4 orang termasuk karakter pemain keluar dari sebuah lift bandara. Tiba-tiba saja salah satu dari karakter memberondongkan peluru ke seluruh penjuru arah. Dalam sekejab saja sudah banyak mayat tergeletak bersimbah darah akibat aksi tersebut.

3. Grand Theft Auto

Main Grand Theft Auto memang sudah harus menyiapkan mental sebab akan ada banyak sekali adegan kekerasan yang disajikan. Pemain akan diperlihatkan beberapa aksi pembunuhan sadis dengan penuh kekerasan yang kejam. Bahkan sebagian besar korban pembunuhan adalah orang-orang yang tak bersalah sama sekali. Ada banyak adegan pembunuhan sadis dalam game ini.

Paling terlihat adalah pada Grand Theft Auto seri ke 5. Dalam game tersebut, pemain akan diberikan misi untuk mengintrogasi seorang tawanan. Tujuannya adalah demi menggali informasi lebih jelas tentang suatu hal. Namun, interogasi yang dilakukan syarat akan adegan kekerasan. Mulai dari pemukulan dengan benda tumpul bahkan hingga membuat korban tewas.

4. Postal 2

Siapa yang sudah pernah main Postal 2? Bagi yang masih coba-coba ada baiknya untuk siapkan mental ketika akan memainkan game ini. Pasalnya pemain dalam game ini akan berperan sebagai seorang pembunuh sadis berdarah dingin. Bahkan ada adegan yang mengharuskan pemain untuk menghancurkan mayat hingga menjadi berkeping-keping.

Tak berhenti sampai hancur berkeping-keping saja, mayat korban pun sampai dikencingi tanpa rasa bersalah sedikitpun. Sungguh pembunuhan sadis sekaligus tak pantas diperlihatkan. Oleh sebab itu game ini sempat menjadi kontroversi, di sebagian penggemar game online.

5. Manhunt

Game ini juga banyak menghadirkan aksi kekerasan yang sebenarnya tak pantas diperlihatkan. Pemain akan berperan sebagai seorang psikopat yang sering melakukan hal-hal gila dan sadis. Mulai dari memukul orang, menusuk korban sampai tewas, dan masih banyak lagi. Tak jarang akan diperlihatkan scene cipratan darah hingga tengkorak berserakan.

Kabarnya ada sebuah kasus pembunuhan di Inggris, yang pelakunya mengaku melakukan aksi kejamnya tersebut karena terinspirasi dari game ini. Atas dasar tersebut pemerintah New Zealand sampai melarang game ini masuk ke negara tersebut.

Itu tadi beberapa game pembunuhan sadis yang mungkin saja bisa menjadi sumber referensi. Pada dasarnya semua game dibuat dengan tujuan sebagai hiburan. Tergantung sudut pandang pemain saja bagaimana menikmatinya.

READ  Inilah Fakta Menarik Game Nintendo Switch Lite Wajib Diketahui